[FF/Series/PG-15] Without Your Love – CHAPTER 1

January 15, 2011 § 4 Comments

Title : without your love
Author : lee sun hee
Genre : romance
Rating : PG-15
Lenght : 1/?
Casts :
– lee sunhee as sunhee
– kim ki bum as key
– kim dae hyun as dae hyun
– lee jin ki as onew
– park hyunhae as hyun hae
– lee taemin as taemin
– kim jonghyun as jonghyun
CHAPTER 1

“DAEHYUN!” teriak hyunhae sembari memukul pelan pundak temannya yang lagi menikmati sandwich buatan eommanya.

“ya! Pelan2 dong! Ntar kalo gue keselek trus isi perut gue keluar gmana hah?” omel daehyun.

Hyunhae sedikit mengerucutkan bibirnya. “ah lebay banget ih. Yaudah gue duluan yee..” ujar hyunhae.

@2A class

“eh gue pinjem pulpen dong. Gue lupa bawa pulpen nih” gumam jonghyun.

“ah lu gembel banget sih. Bayarin belanjaan sekyung yang bisa sampe milyaran *lebay* aja lu mampu. Tapi kok pulpen gak punya?” tanya sunhee Jonghyun tertawa kecil.

“i will give anything for my lovely sekyung ” ujar jonghyun Sunhee langsung melayangkan jitakan ke kepala jonghyun.

“gombal banget sih lu” kata sunhee.

Hyunhae POV

‘Ah apa2an ini? Masa gue mesti bawa buku berat gini ke perpustakaan?’ batin hyunhae.

“ya! Saya gak nyuruh kamu bengong, hyunhae-ssi. Cepat bawa buku-buku ini ke perpustakaan” perintah changmin sonsaengnim.

“nde sonsaeng”

Hyunhaepun segera membawa bertumpuk-tumpuk buku yang beratnya seberat alfiani (?).

“ah nyebelin banget sih” omel hyunhae yang sedari tadi belum juga menyelesaikan tugasnya. Wong bukunya berat jadi mesti nyicil bawanya. Tiba-tiba hp hyunhae berdering menandakan ada pesan baru. Hyunhae langsung membuka pesan tersebut

From : key
Eh gue nitip pop es (?) satu. Beliin atau taem gue gorok?

“aih? Ini mah pemaksaan” kata hyunhae pada dirinya sendiri. Hyunhae membalas pesan tersebut

To : key
Siapa lu? Kok bisa2nya mau ngegorok taem?

1 menit kemudian hp hyunhae berbunyi lagi.

From : key
Lu gak tau gue siapa? Gue ini NAMJACHINGUnya yeoja teralmighty disekolah ini *author terbang*

Akhirnya hyunhae pasrah. Ia bergegas kekantin dan membeli pop ice setelah ia sukses mengembalikan buku.

Saat hyunhae ingin kembali ke kelas, ia sempat mendengar suara orang, lebih tepat seperti desahan perempuan. Dengan sigap hyunhae mencari asal suara tersebut yang ternyata berasal dari lab ipa. “mmhh…op..ppa..terr..uss” desah seorang yeoja. Hyunhae yang makin penasaran semakin mendekat ke asal desahan itu.

Mata hyunhae melebar “itukan pacarnya daehyun. Namanya siapa ya? Ah iya onew. Ngapain coba dia nempel2 sama tembok?” Hyunhae tak peduli dan kembali ke kelasnya.

@school yard

“TAEMIN! Tangkep bola ini ya ” kata sulli Taemin yang sedari tadi hanya melihat hyunhae terus menerus jadi gak konsen sama permainan basketnya. Alhasil, bola yang dilempar sulli sukses mendarat di kepalanya. Taemin pingsan di tkp (?).

“taemin-ah. Mianhae.” gumam sulli.

Sunhee yang melihat kejadian tersebut refleks berteriak

“TAEM BANGUN WOY! ITU HYUNHAE LAGI PAKE BIKINI! (?)”

Ajaib! Taemin langsung bangun dari pingsannya *mutae yadong*

“mana mana?” tanya taemin.

Sunhee tertawa melihat perkembangan taemin. ‘haduh ini anak lama2 bahaya juga kalo gak diawasin. Ntar tau2 ngehamilin hyunhae lagi (?)’ batin sunhee.

“udah kabur. Lu sih kelamaan” bohong sunhee.

@2B class

“PAK (?) MASA SAYA DISURUH BELI INI SAMA KIBUM” Kata hyunhae sambil menunjukan pesanan key.

“yaudah sini buat saya aja” pak changmin menyerobot pop ice tersebut dan menghabiskannya samape tetes terakhir *serasa manggil pak cipta*.

‘ah babi lu hae. Gua lagi haus juga’ omel key dalam hati.

Hyunhae kembali ketempat duduk.

5 menit,

10 menit

dia belum sadar kalo daehyun tidak ada disampingnya.

29 menit kemudian…

“eh key si daehyun mana?” tanya hyunhae.

“molla. Pas bel masuk berbunyi dia aja belum ada dikelas” gumam key.

Hyunhae berpikir sebentar. ‘jangan2 onew sama daehyun…’

TBC

Kependekan gak? Jelek ya? Maklum author bkinnya dihape jadi gk tau udh berapa huruf trus ini juga baru ff kedua author. Chap selanjutnya rating naik jd nc-17. Comment yaw!

Tagged: , , , ,

§ 4 Responses to [FF/Series/PG-15] Without Your Love – CHAPTER 1

Leave a comment

What’s this?

You are currently reading [FF/Series/PG-15] Without Your Love – CHAPTER 1 at racoonsunhee's fanfiction.

meta